Rabu, 16 Juni 2010

[FROM KASKUS] Ganti suara "STARUP WINDOWS"

ane iseng-iseng buka partisi disk C di laptop ane, terus buka folder WINDOWS ane pikir siapa tau ada yang bisa ane ganti sesuka hati. Nah di folder window itu ada folder yang namannya Media ane buka ternyata isinya file suara yang suka muncul di PC kita. Ane dapet ide tuh buat gnti tu file sama lagu atau suara yang ane suka.

Biar Lebih Gampang


Nah Caranya gampang gan.
pertama, siapin dulu file yang bakalan kita jadiin "nada" starup PC kita. Formatnya harus sama yang kita mu ganti gan yaitu WAV. kalo agan punyanya yang mp3 atau sebagainya tinggal dikonvert aja gan. Kalo udah WAV rename tuh file gan,
samain sama nama file yang bakal kita ganti.

terus copy file "nada" agan ke folder Media tadi dimana file awal itu berada.

kalo ada pesan kaya gini


tinggal di yes aja gan.

dan silahkan cek apa nada starup kita ganti tentu saja dengan cara me-restart PC kita.


copas from this TRIT: http://kask.us/4420246
thx bwt agan xxxBooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar